TENTANG KAMI

Selasa, 05 Maret 2013

ASSALAMU'ALAIKUM  WR.  WB.








Perkenalkan saya sebagai pemilik blog http://rantaibumishop.blogspot.com Disini saya menyediakan barang yang bernuansa Antik,Kuno,Supranatural,Spiritual Dan Bertuah.Disini saya hanya coba membatu anda-anda yang dalam kesulitan dalam mencari barang yang seperti saya tawarkan di website saya ini.Semua benda-benda ini milik saya pribadi,dan ingin saya maharkan.
Sebagian benda-benda ini sudah memiliki Khodam alami dan ada juga benda-benda yang saya isikan/ritualkan dan sebagian lagi ada yang di isikan oleh teman-teman dan guru saya yang seorang ulama HABAIB (Mohon maaf saya tidak bisa memberitahukan nama beliau demi privasi beliau).

Sebelum Memaharkan benda-benda saya ini ada baiknya anda bertanya-tanya dulu untuk menghindari kesalah fahaman,Bertanya-tanya tidak harus membeli,jadi santai aja bro heheheheee......

Barang yang sudah dibeli/dimaharkan tidak dapat ditukar atau dikembalikan lagi apapun alasannya.Barang-barang saya tidak ada jaminan/garansi bermanfaatnya atau tidak sama sekali (tuah) Semua saya kembalikan lagi kepada tuhan yang maha Esa,karna saya sudah berusaha Mensyareati benda-benda ini dengan lelaku/ritual-ritual tertentu dan itu saya lakukan untuk membantu anda.Saya hanya manusia biasa yang tidak mempunyai apa-apa semua hanya HAK milik TUHAN SAJA dan semua yang menentukan hanya TUHAN saja.Jadi saya tidak bisa menjamin 100% keberhasilannya karena saya bukan tuhan,saya hanya umat yang biasa-biasa saja.

Semua benda-benda milik saya ini boleh dimaharkan siapa saja tidak terkat dan tanpa memandang SUKU,RAS, DAN AGAMA jadi semuanya bebas memaharkannya.Bagi yang suka Isotorinya ya silahkan saja dan bagi yang suka Eksotorinya pun juga silahkan saja,sangat bagus dikoleksi oleh siapa pun.

Dan ingat disini saya tidak untuk Menipu!!!!!! saya disini berjualan secara jujur,menjual/memaharkan barang apa adanya,saya hanya mencari sedikit sesuap nasi untuk menafkahi anak istri saya.Jika saya salah dalam memberikan informasi saya mohon maaf sebesar-besarnya,karena saya masih baru dalam berurusan bisnis seperti ini.

***PERHATIAN :
Jika anda Suka Dengan Isotorinya/Mistiknya silahkan anda sendiri yang menerawangnya benda-benda milik saya ini,Dan jika anda tidak bisa menerawang silahkan anda minta tolong kepada teman/rekan atau orang yang anda bisa percayakan.

Selamat Berbelanja Di Website Saya.

*****SEDIKIT BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET DARI SAYA*****








 WASSALAMUALAIKUM  WR.  WB.

 
Rantai Bumi Shop © Copyright | Developed By Jasa Buat Blog Murah |